Conte Ingin Jadi Ferguson nya Juventus

By on Maret 22, 2013 - Artikel ini telah dilihat : 315 kali.

KABARSIANTAR.COM — Antonio Conte mengancam akan meninggalkan Italia beberapa hari lalu, tapi saat ini kepada fans Juventus, dia mengaku akan mencoba untuk menjadi “Sir Alex Ferguson dari Juventus”.

Conte begitu terganggu dengan kontroversi atas perayaan di Bologna, di mana dia mengatakan bahwa itu membuatnya merasa seperti meninggalkan sepakbola Italia untuk pekerjaan di luar negeri.

Namun, ketika mantan pelatih Atalanta ini tengah berada di Catanzaro, kemudian Conte melihat spanduk besar bertuliskan: Ferguson-Manchester United = Conte-Juventus. Dia pun terinspirasi dengan tulisan yang berada di spanduk tersebut.

“Saya akan mencoba,” ucap Conte. “Saya akan mencoba untuk tetap di sini selama mungkin demi mencapai banyak kemenangan, dan menjadi pribadi yang luar biasa dan legendaris seperti Sir Alex Ferguson,” lanjutnya seperti dilansir Football-Italia, Rabu (20/3/2013).

Fergie telah berada di bangku Manchester United sejak 1986, dan memenangkan 12 gelar Premier League, lima FA Cup, empat Piala Liga, 10 trofi Community Shields, dua trofi Liga Champions, satu Piala Winners, satu Piala Super Eropa, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia antar Klub.

“Ketika perjalanan saya dengan Juventus selesai, maka saya akan ingin menantang diri saya sendiri di luar negeri, tetapi saya berharap hari itu masih akan lama,” ujarnya.

“Para fans Juventus tidak perlu untuk menunjukkan kasih sayang mereka. Saya sudah tahu betapa mereka peduli pada saya dan tim,” tutupnya.

Sumber : okezone.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *