Raffi Ahmad Tidak Dipecat Dari Stasiun TV

By on Februari 4, 2013 - Artikel ini telah dilihat : 250 kali.

KABARSIANTAR.COM — Raffi Ahmad telah resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus narkoba, Jumat, 1 Februari 2013. Bagaimana nasib pekerjaannya di sejumlah stasiun televisi? Apakah dia langsung dipecat?

Trans TV belum mengambil langkah untuk memutus kontrak kerja terhadap presenter kondang itu, sebagai host acara Chit Chat Cuzz.

“Intinya, kami masih menunggu sampai putusan pengadilan, tunggu vonisnya apakah di penjara,” ucap Head of Marketing Public Relation, Hadiansyah Lubis, di ujung telepon.

Memang, lanjut Hadiansyah, Trans TV akan mengambil langkah yang diperlukan bila sudah ada putusan pengadilan. “Sementara ini kan masih tersangka,” ucapnya.

Dengan kata lain, sampai saat ini belum ada rencana untuk menggantikan posisi bekas kekasih Yuni Shara tersebut. Sebab, masih ada stok sebanyak 12 episode, untuk acara yang ditayangkan setiap Kamis dan Jumat itu.

Tetapi, pihak Trans TV rupanya sudah menyiapkan rencana selanjutnya sebagai bentuk mengantisipasi, seandainya proses hukum terhadap pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu, berlangsung alot.

“Ya, kalau seperti itu kondisinya kami akan cari host tamu, atau malah cari pengganti Raffi,” tandasnya. Jadi akan memutuskan kontrak kerja? “Ya, seperti itu. asalkan sudah jelas proses hukumnya di pengadilan,” tandasnya.

MORE PHOTO :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *