Pong Hardjatmo Siap Gantikan Raffi di Sel

By on Februari 4, 2013 - Artikel ini telah dilihat : 254 kali.

KABARSIANTAR.COM — Pong Hardjatmo prihatin dengan nasip Raffi Ahmad, yang kini menjadi penghuni Rutan Badan Narkotika Nasional (BNN), terkait kasus narkoba. Presenter kondang tersebut dinilai masih muda dan punya masa depan.

Seandainya diperkenankan, aktor lawas tersebut rela menggantikan posisi Raffi di ruang tahanan. “Kalau Raffi digantikan saya siap. Dia lebih muda, lebih banyak penggemarnya,” ucapnya, Senin, (4/1/2013), di kantor BNN.

Pong rupanya sangat kecewa dengan kinerja BNN yang dinilainya terlalu fokus memberantas pengguna narkoba. Apalagi, sampai membesar-besarkan kasus yang kini melibatkan bekas kekasih Yuni Shara tersebut.

“Jadi, janganlah dibesar-besarkan. Lebih baik BNN mengerjakan masalah yang besar, tangkap bandar dan pengedar,” serunya.

Menurutnya, Raffi hanya menggunakan jenis obat yang bisa dijual bebas di Singapura. Terkait hal itu, lanjut dia, bisa dicek. Raffi juga tidak merugikan orang lain karena mengonsumsi obat tersebut. “Buktinya, Raffi enggak teler. Dia juga lurus,” tandasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *