Peluncuran Blackberry 10

By on Januari 30, 2013 - Artikel ini telah dilihat : 232 kali.

KABARSIANTAR.COM — Inilah hari peluncuran BlackBerry 10 yang akan diadakan oleh Research in Motion (RIM) di New York pukul 10.00 pagi waktu Pasifik atau sekitar pukul 10.00 malam WIB, Rabu (30/1/2013).

Acara tersebut akan turut digelar di lima kota lainnya di empat benua berbeda, yaitu Toronto, London, Paris, Dubai, Johannesburg, dan Delhi.

Namun, pengumuman resmi BlackBerry 10 juga bisa disaksikan secara langsung oleh pemirsa di belahan dunia lainnya lewat layanan live webcast yang disediakan RIM.

Pengguna internet di Indonesia yang tertarik menyaksikan bisa mengunjungi Newsroom RIM yang disediakan sebagai portal informasi seputar peluncuran BlackBerry 10, mulai pukul 10.00 malam nanti.

Ada dua jenis perangkat smartphone BlackBerry 10 pertama yang akan diperkenalkan pada acara peluncuran. Satu model mengusung tampilan antarmuka full-touchscreen BlackBerry Z10, sementara lainnya dilengkapi keyboard fisik, BlackBerry X10.

Sebelum akhirnya ditetapkan pada hari Rabu (30/1/2013) ini, peluncuran BlackBerry 10 sempat tertunda beberapa kali. Platform tersebut adalah satu-satunya harapan RIM untuk melakukan comeback di tengah-tengah industri smartphone yang kini didominasi perangkat Android dan iOS.

MORE PHOTO :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *